Advetorial

Jelang Ramadhan, Ondim Ajak Coffee Morning Wartawan Unit

Bangun kesepahaman informasi memajukan Pemerintah Kabupaten Langkat. Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat H Syah Afandin SH mengajak Wartawan Unit Pemkab Langkat coffee morning, di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat, Stabat, Jumat (1/4/2022).

Wartawan Unit terdiri dari puluhan media online (siber) dan media cetak (koran). Giat jelang ramadhan 1443 H ini, diprakarsai Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Langkat yang dibungkus pada forum silaturahmi.

Acara dibuka Kadis Kominfo Langkat H Syahmadi S.Sos MAP.  Ia mengucapkan terimakasih atas publikasi rekan media selama ini, hingga upaya Pemkab Langkat memajukan dan kesejahteraan warganya diketahui publik.

“Kurang lebih dua bulan Plt Bupati Langkat memimpin Langkat, gerak cepatnya bukan saja diketahui warga Langkat, namun hingga pelosok Indonesia. Ini berkat sinergitas publikasi rekan media,” sebutnya.

Kemudian mewakili wartawan Unit Pemkab Langkat, Ketua PWI Langkat M Darwis Sinulingga berterimakasih dan berharap giat silaturahmi ini terus diadakan secara berkesinambungan oleh Diskominfo.  “Giat ini akan menyatukan persepsi dan menguatkan hubungan silaturahmi,” yakinnya.

 

Sementara Plt Bupati Langkat mengakui kemajuan Langkat tidak terpisahkan adanya kerjasama pemerintah daerah dengan para insan pers dalam menyampaikan dan mensosialisasikan informasi ke publik.

Untuk itu, Ondim berharap kepada insan pers, kalanya memberikan kritikan yang dibarengi saran dan solusi untuk memajukan dan mensejahterakan Langkat.

Diakhir acara poto bareng, setelahnya makan siang bareng dan memberikan uang punggahan bagi wartawan yang hadir.

Hadir mendampingi Plt Bupati Langkat Inspektur Langkat H Amril S.Sos MAP, Kadis Kominfo H. Syahmadi S.Sos MSP dan pejabat Pemkab Langkat lainnya.(diskominfo-langkat)

Print Friendly, PDF & Email