Sosial & Pendidikan

Pemko Medan Sapari Ramadhan di Belawan Dirangkai Memberikan Bantuan

#hendrik-rompas, belawan

Pemko Medan diwamili Wakil Walikota Medan melaksaakan Sapari Ramadhan di Masjid Baiturahim di Jalan Kakap No.11 Lingkungan VIII Kelurahan Bahagia Kecamatan Medan Belawan Kota Medan Provinsi Sumatera Utara,Kamis sore (07/04/2022.)

Acara Sapari Ramadhan di Masjid Baiturahim Belawan tersebut dihadiri Wakil Walikota Medan, H.Aulia Rahman ini dirangkai memberikan bantuan uang tunai sebanyak Rp 50 juta rupiah dan memerikan bantuan dan bingkisan kepada anak anak yatim piatu sebanyak 100 orang.

Bantuan untuk Masjid Baiturahim sebanyak Rp 50 juta rupiah tersebut untuk dipergunakan perbaikan Masjid Baiturahim yang selama ini mulai rusak akibat digerus air pasang ROB yang melanda Kecamatan Medan Belawan.

Wakil Walikota Medan H.Aulia Rahman dalam sambutannya mengatakan bahwa bantuan uang tunai dari Pemko Medan tersebut untuk perbaikan Masjid Baiturahim.Sementara itu kepada anak anak yatim piatu diharapkan agar rajin rajin belajar disekolahnya dan  rajin ber Ibadah, agar menjadi manusia yang berguna nantinya.

Acara sapari Ramadhan ini dihadiri Muspika Plus Belawan antara lain Camat Medan Belawan Subhan Pazri Harahap,Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra,Kapolsek Belawan Kompol DJ.Naibaho SH,Komandan Koramil 09 BelawanKapten Inpantri Amran,BKM Masjid Baiturahim Sukandy,tokoh masyarakat Belawan H.Irfan Hamidi dan seluruh OPD dipemerintahan Pemko Medan. Sementara Tausiah disampaikan oleh AL Ustad H.Damri Tambunan. ***

Foto : Wakil Walikota didampingi tokoh masyarakat Belawan saat menyerahkan bantun Rp 50 juta. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Related Posts