Hukum & Kriminal

Polsek Air Joman Menyalurkan BTPKLW kepada 128 Pedagang

#jaka, asahan

Polsek Air Joman Polres Asahan melaksanakan Penyaluran BTPKLW (Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung) Tahun 2022 di Aula Korwil Dik Kec.Air Joman, Jumat (08/4/2022).

Hadir pada kegiatan itu Kapolsek Air Joman Iptu M. Pakpahan SH, Camat Air Joman, Camat Silau Laut, Danramil 07 AJ, Personel Polres Asahan, Personel Polsek Air Joman serta Babinsa koramil 07/AJ dan Para warga yang menerima bantuan.

Kapolsek Air Joman Iptu M. Pakpahan SH menyebutkan pada  penyaluran pembagian BTPKLW Tahun 2022 kepada pedagang kaki lima sebanyak 178 orang warga. “BTPKLW Tahun 2022 pada hari ini yang tersalurkan sebanyak 128 orang dan yang belum tersalurkan sebanyak 50 orang karena tidak datang dan bagi yang belum menerima bantuan akan disalurkan berikutnya di Polres Asahan,”kata Kapolsek.

Kapolsek berharap dengan adanya bantuan tersebut, diharapkan dapat membantu mempercepat pemulihan ekonomi masyarakat Kabupaten Asahan. “Terkhusus bagi para penerima bantuan yang merupakan pemilik usaha kecil dan membutuhkan modal agar usahanya tetap bertahan dan berkembang,” tutup Kapolsek. ***

 

 

Print Friendly, PDF & Email