Sosial & Pendidikan

Dirangkai Berbuka Puasa, Karang Taruna Medan & Belawan Bagi Sembako ke Tukang Beca

#hendrik-rompas, belawan

Menjelang berbuka puasa Generasi Muda Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan didampingi Karang Taruna Medan mengadakan Baksos membagikan beras dan takjil di Jalan Stasiun didepan Terminal Bandar Deli Pèlabuhan Belawan,Minggu sore (10/04/2022.)

Acara Baksos pembagian sembako ini untuk pengemudi becak/ Betor sebanyak 200 orang dan kepada masyarakat yang tidak mampu sebanyak 100 orang yang jumlah seluruhnya sebanyak 300 paket/sembako ini dirangkai pembagian takjil kepada tukang becak/ betor dan para pengguna Jalan Raya saat melintas dikawasan tersebut.

Usai pembagian sembako dan takjil di Jalan Stasiun didepan Terminal Bandar Deli Pelabuhan Belawan kemudian ketua Karang Taruna Kecàmatan Medan Belawan Abdul Rahman mendampingi ketua Karang Taruna Medan M Ahiruddin Nasution menuju kekantor Camat Medan Belawan untuk berbuka puasa bersama dan dilanjutkan Sholat Magrib berjemaah.

Kepada Wartawan ketua Karang Kecamatan Medan Belawan, Abdul Rahman, mengatakan bahwa Baksos ini bertujuan membantu para pengemudi Betor di Belawan sebanyak 200 orang dan 100 orang warga yang kurang mampu.Selain itu,Ketua Karang Taruna Medan, M Ahiruddin Nasution, mengatkan bahwa Sapari Ramadhan di Belawan dan Baksos ini bertujuan membantu pengemudi Betor dan warga yang kurang mampu.

Salah seorang pengemudi Betor,Rais Hitahean, sangat senang menerima bantuan beras dan takjil dari Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan.Semoga saja Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan semangkin exsis membantu warga yang kurang mampu seperti kami ini. ***

Foto: Ketua Karang Taruna Belawan saat menyerahkan bantuan. (*)

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Posts