Peristiwa

Pabrik Tikar Plastik di Kim 1 Mabar Hangus Terbakar

#hendrik-rompas, belawan

Satu unit gudang pabrik tikar plastik berlokasi di kawasan industri Medan (KIM) terbakar, Sabtu malam (16/04/2022). Korban jiwa tidak ditemukan sementara korban mengalami kerugian ratusan juta rupaih.

Dalam kejadian tersebut, atau hingga pukul 21.30 WIB belum ada laporan adanya korban jiwa manusia maupun pekerja yang mengalami luka bakar.

Wartawan ini melaporkan dari TKP, penyebab terjadinya kebakaran juga belum diketahui secara pasti, pihak berwajib masih melakuka penyelidikan, bahkan hingga pukul 21.45 WIB sejumlah armada pemadam kebakaran, diantaranya dari Pemko Medan masih berupaya memadamkan kobaran api yang menimbulkan kepulan asap hitam menjulang tinggi ke udara.

Sementara itu, puluhan warga disekitar perusahaan maupun yang kebetulan melintas, tampak berhenti untuk melihat peristiwa tersebut.

Penyebabnya tidak tahu, mulai ada kobaran api sekitar pukul delapan 30 ujar petugas keamanan pabrik, dan ia juga sedang berupaya menghalau warga agar menjauh dari sekitar pintu masuk utama gudang, agar tidak menghalangi keluat masuknya armada pemadam kebakaran. ***

Foto: Pabrik tikar yang terbakar. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Related Posts