Medan

Bobby Ajak Masyarakat Wujudkan Rasa Syukur Dengan Mengikuti Program Vaksinasi Covid-19

#isvan, medan

Wali Kota Medan Bobby Nasution melaksanakan safari ramadhan di Masjid Al-Hikmah di jalan Sei Tuntung Baru, Kec. Medan Baru, Senin (18/4/2022).

Wali Kota Medan yang hadir didampingi sejumlah pimpinan OPD dilingkungan Pemko Medan ini disambut antusias oleh pengurus BKM Masjid Al-Hikmah beserta puluhan masyarakat yang hadir.

Dalam safari ramadhan tersebut Bobby Nasution turut menyerahkan bantuan pembangunan Masjid sebesar Rp. 50 juta beserta paket sembako dan uang tali asih kepada anak yatim piatu.

Bobby Nasution dalam sambutanya menyampaikan bahwa safari ramadhan hari ini bertepatan dengan malam ke 17 ramadhan. Oleh sebab itu Bobby Nasution mengajak masyarakat untuk senantiasa bersyukur karena masih diberikan kesehatan meskipun ditengah pandemi covid-19. Rasa syukur tersebut dapat diwujudkan dengan mengikuti program vaksinasi covid-19 yang digelar Pemko Medan untuk seluruh lapisan masyarakat.  “Hari ini merupakan malam ke 17 bulan ramadhan karenanya momentum ini harus bisa kita manfaatkan dengan sebaiknya dengan meningkatkan amal ibadah, dan rasa syukur kita kepada Allah SWT karena masih diberikan kesehatan. Rasa syukur tersebut harus kita wujudkan dengan mengikuti program vaksinasi pertama hingga ketiga yang diselenggarakan Pemko Medan.”Kata Bobby Nasution. ***

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Posts