Ragam

Hujan dan Pasang Perdani Iringi Pembagian Takjil Permabem

#hendrik-rompas, belawan

menjelang berbuka pùasa hujan dan pasang perdani mengiringi pembagian takjil yang dilaksanakan generasi Muda Permabem Belawan di Jalan Stasiun didepan Terminal Bandar Deli Pelabuhan Belawan, Senin petang (18/04/2022)

Menurut ketua Permabem ( Persaudaraan Masyarakat Belawan Maju) Muhammad Padli didampingi Sekretarisnya Muhammad Alfiyan Yunan dan Rodes Tampubolon SH mengatakan bahwa pembagian takjil sebanyak 250 paket tersebut diperuntukkan untuk pengguna Jalan Stasiun yang melintas.

Takjil yang bagi bagikan oleh Permabem bertujuan mencari berkah dibulan ramadhan 1443 H yang telah berjalan selama 15 hari yang berarti Umat Muslim telah berpuasa 15 hari.Pembagian takjil untuk berbuka puasa ini mulai pukul 17.30 wib dan selesai pukul 18.00 wib.

Salah seorang pengemudi betor ( Becak Bermotor) Sentot (50) warga Jalan Pucuk gudang Arang Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan mengaku sangat senang menerima paket takjil dari Permabem Belawan sehingga istri saya tidak perlu membuat bukaan puasa.

Pembagian takjl sebanyak 300 paket ini terlaksana dengan baik,seluruh pungsionaris berkeja sesua prosedur seperti yang telah ditetapkan sebelumnya.Sementara itu,Bendahara Permabem Belawan,Rodes Tampubolon SH,mengimbau kepada para pejabat dan 0engusaha di Belawan marilah kita bersma sama membantu warga masyarakat Belawan ini yang kebanjiran pasang perdani ini. ***

Foto: Saat pembagian takjil kepengguna Jalan. (*)

Print Friendly, PDF & Email