Politik

Bahrumsyah: Banyak Warga Miskin Tidak Terdaftar di Dinas Sosial Medan

#hendrik-rompas, belawan

Banyaknya warga di Kecamatan Medan Belawan yang tidak terdaftar di Dinas Sosial Kota Medan karena pendaftarannya asal asalan saja.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua DPRD Kota Medan, HT Bahrumsyah,SH. MH saat reses di Belawan tentang Penyelenggaraan Sosialisasi Produk Hukum Daerah.Peraturan Daerah Kota Medan Nomor 5 Tahun 2015 tentang Penanggulangan Kemiskinan bertempat di Rumah Sekolah SMP Muhammadiyah di Jalan KLY Sidarso Belawan,(23/04/2022.)

Disamping Reses HT.Bahrumsyah juga membagi bagikan sembako kepada masyarakat yang hadir sebanyak 300 orang.Semabako yang dibagikan tersebut untuk meringankan masyarakat mengadapi Ramadhan 1443 H dan Hari Raya Idul Fitri.

Warga yang mengikuti Reses HT.Bahrumsyah SH.MH ini khususnya masyarakat yang ada di 6 Kelurahan di Kecamatan Medan Belawan Kota Medan.

Salah seorang warga Kelurahan Belawan Bahagia Kecamatan Medan Belawan Syamsul Anjis mengaku senang menerima paket semabako dari HT.Bahrumsyah SH.MH dari Wakil Ketua DPRD Kota Medan dari Praksi PAN. ***

Foto: HT Bahrumsyah saat reses. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Related Posts