Daerah

Pemko Binjai Serahkan SK CPNS dan PPPK Hasil Kompetensi Tahap I

#jack, binjai

Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP pimpin apel gabungan di lingkungan Pemko Binjai sekaligus penyerahan SK CPNS dan PPPK Hasil Kompetensi Tahap I Pemko Binjai Tahun Anggaran 2021, Senin (25/4/2022) di Lapangan Apel Pemko Binjai.

Penyerahan Surat Keputusan Pengangkatan ini diberikan pada 22 orang Calon Pegawai Negeri Sipil, dan 93 orang Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Pemko Binjai.  “Selamat datang dan selamat bertugas di instansi di lingkungan Pemerintah Kota Binjai,” ucap Wali Kota dalam arahannya. “Saudara-saudara yang telah lulus adalah orang-orang terpilih sehingga harus memiliki komitmen yang kuat untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai Aparatur Sipil Negara,” tambahnya lagi.

Ia pun mengingatkan, dalam melaksanakan tugas sehari-hari seorang ASN haruslah berkomitmen dan berorientasi pada pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif untuk mendorong terciptanya birokrasi yang semakin dinamis demi kemajuan Kota Binjai. ***

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Posts