Pariwisata

Penumpang Balik ke Batam Padati Terminal Belawan

#hendrik-rompas, belawan

H+4 Lebaran penumpang KM Kelud yang kembali ke Batam,Tanjung Balai Karimu dan ke Tanjung Priok memadati Terminal Penumpang Pelabuhan,Kamis (05/04/1022.)

Penumpang sebanyak 2257 orang terdiri dari pria,wanita dewasa dan anak anak yang bermaksut balik ketempatnya di Batam,Tanjung Balai Karimun dan ke Tanjung Priok Jakarta sebanyak 2257 orang.Para penumpang yang bermaksut balil dari Pelabuhan menumpang kapal transporttasi Laut ini usai melalsanakan Lebarannya dikampung halamannya masing maaing yang ada di Provinsi Sumatera Utara.

Menurut keterangan Kepala Cabang PT.Medan Agus Nugroho bahwa para penumpang tersebut usai melaksanakan Lebaran 1443 H di Provinsi Sumut yang jumlahnya 2257 orang dan ini arus balik yang pertama. Kapal KM Kelud direncanakan akan kembali maauk ke Belawan tanggal 11 Mai 2022 yang akan datang membawa penumpang tujuan ke Batam, Adelia (22) mengaku bahwa dia akan kembali ke Batam,usai berlebaran di Medan.

Adelia kembali ke Batam untuk kem9bali keberja diperusahan pembuatan sepatu yang meñdapatkan cuti selama 2 pekan.Disamping itu dia bersma keluarga memilih naik kapal KM Kelud karena biayanya murah dan terjangkau mamsyaràkat kecil.Jika dia dan kelùarganya naik pesawat maka ongkosnya mahal.

Sementara itu salah seorang petugas PT.Pelindo Cabang Pelabuhan Belawan seorang wanita yang namanyà tidak bersedia menyebutkan namaya melarang wartawan megambil gambar kapal KM Kelud dengan alasan dilarang oleh Kepala Kesyahbandaran Utama Pelabuhan Belawan,Jhonny Runggu Silalahi. ***

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Posts