Peristiwa

KM Kelud Berangkat ke Batam Membawa 2589 Penumpang

#hendrik-rompas, belawan

Ratusan pengunjung di Terminal Penumpang Bandar Deli Pelabuhan Belawan rela berjemur diteriknya matahari sejak pagi hingga sore hari menunggu kapal penumpang KM Kelud.

Menurut salah seorang pengunjung,Ramses Tambunan (25) yang akan menjemput keluargaya yang naik kapal KM Kelud dari Batam.Dia bersama warga yang lain terpaksa harus berjemur di Terimanl Penumpang Pelabuhan Belawan karena tempat menunggu sudah tidak muat hanya dipasang 2 tenda.

Sementara saat mau keruangan tunggu didalam Terminal dilarang petugas Swcuriti dan petugas TNI AL, dengan alasan bahwa ruangan tersebut sepesial untuk tempat orang yang akan berangkat naik kekapal.

Masih menurut Ramses infomasi yang didapat,kapal KM Kelud rencananya masuk ke Dermaga Terminal Penumpang Pelabuhan Belawan pada Jumat (13/05/2022) pukul 09.00 wib maka diatang dari pukul 08.00 wib sudah berada diterminal.Tapi nyatanya kapal baru sampai pukul 17.30 wib dan kami ini terpaksa berjemur seharian dan kapal hanya menurunkan penupangnya dari Batam sebanyak 605 orang penumpang.

Hari Sabtu kapal penumpang KM Kelud kembali berangkat mengangkut para penumpang arus balik kebatam sebanyak 2589 orang tujuan ke Batam hal tersebut disampaikan Kepala Cabang PT Pelni Medan Agus Nugroho diterminal Penumpang Bandar Deli Pelabuhan Belawan saat kapal akan berangkat menuju ke Pelabuhan Batam. ***

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Posts