Lingkungan Hidup

Banjir Perdani Merendam Kantor Instansi dan Komplek TNI & Polri

#hendrik-rompas, belawan

Banjir air pasang perdani setinggi lutut orang dewasa merendam perkantoran istansi dan komplek TNI dan Polri di Belawan Kota Medan Provinsi Sumatera Utara,Sabtu (14/05/2022.)

Perkantor instansi yang terendam air pasang perdani tersebut antara lain kantor PT Pelindo Cabang Belawan di Jalan R.Sulian,kantor Bea dan Cukai,kantor Pomal Lantamal l Belawan.

Kantor Otoriitas Pelabuhan Belawan di Jalan Karo/ Jalan Deli dan kantor Distrik Navigasi di Jalan Indra Pura dan kantor Koramil serta kantor Syahbandar Utama Belawan,kantor Dinas Kesehatan Pelabuhan Medan di Jalan Veteran.

Selain itu kantor PDAM di Jalan Sumatera,kantor PM,kantor Imigrasi di Jalan Serma Hanafiah,kantor Polsek Medan Belawan sampai kehalaman Mako Lantamal l Belawan dan berlanjut kekomplek TNI AL Lantamal l serta komplek Polri Polres Pelabuhan Belawan.

Banjir air pasang perdani juga merendam komplek TNI AL Lantamal di Jalan Asahan dan koplek Polri di Jalan Asahan.Kemudian komplek Polairud Polda Sumatera Utara di Jalan Deli dan komplek TNI AD Koterm B berserta kantornya.

Seribuan warga yang bermungkim di Medan Utara saat air pasang perdani yang berlangsung selama 5 hari ini hanya bisa pasrah tidak bisa beebuat banyak.Setelah air pasang perdani pada sore hari para pemilik rumah dan Kling Cervis  dikantor kantor instansi tinggal membersih sisa sisa kotoran saja dan besok banjir air pasang perdani akan kembalienerjang perkantoran instansi dan di Belawan.***

Foto: Banjir air pasang perdani.

 

 

Print Friendly, PDF & Email