Politik

Ganjar, Erick, dan Andika Perkasa Tiga Besar Rembuk Rakyat PSI Sumut

#sakina, Medan.

Sembilan nama tokoh nasional hasil rembuk rakyat mencari penerus Jokowi Partai Solidaritas Indonesia (PSI), terdiri dari, Andika Perkasa, Erick Thohir, Emil Dardak, Ganjar Pranowo, Mahfud MD, Ridwan Kamil, Tito Karnavian, Sri Mulyani dan Najwa Shihab, sampai berita ini terbit, masih terus disosialisasikan oleh semua jajaran kepengurusan DPW/DPD dan DPC PSI seluruh Indonesia, termasuk di Sumatera Utara.

Menurut wakil ketua DPW PSI Sumut, Muhri Fauzi Hafiz, 9 nama tersebut sudah sampai ke daerah kabupaten/kota di Sumatera Utara. Para kader dan pengurus PSI Sumut terus-menerus sosialisasi kepada masyarakat perihal program Rembuk rakyat PSI mencari penerus Jokowi ini, “Seperti arahan dari DPP PSI di Jakarta, kami di Sumatera Utara juga ikut serta dengan aktif mensosialisasikan 9 nama tokoh nasional yang sudah diseleksi dari usulan rakyat dan dianggap mampu menjadi penerus Jokowi, sampai ke kabupaten/kota. Bro dan Sis di Sumatera Utara antusias menyampaikan nama-nama tersebut kepada masyarakat yang dijumpai,” kata Muhri Fauzi Hafiz, kepada wartawan di Medan, Minggu 22/5/2022.

Menurut Muhri Fauzi Hafiz, Partai Solidaritas Indonesia melalui program rembuk rakyat PSI mencari penerus Jokowi, mendapatkan sosok pilihan dalam rembuk rakyat ini sebagai hasil teratas pendapat para kader PSI bersama tokoh masyarakat di seluruh Indonesia. Untuk 9 nama tersebut, diyakini mampu melanjutkan politik kesejahteraan, politik bersih, dan politik bantuan, sebagai penerus Jokowi.

“Jadi Bang, ke-9 nama tersebut di atas sudah memiliki karya dan jaringan dari semua peran masing-masing yang mereka miliki dan mereka lakukan di tengah-tengah masyarakat di seluruh Indonesia. Sebagai partai yang memahami keinginan banyak orang, PSI mengajak seluruh rakyat Indonesia mengikuti polling yang akan berakhir pada awal November 2022 mendatang. Termasuk kita semua yang ada di Sumatera Utara ini,” tambah Muhri Fauzi Hafiz.

“Hasil tiga besar sementara ini, ada nama Ganjar Pranowo, Erick Thohir dan Andika Perkasa yang mendapatkan banyak dukungan dari daerah untuk polling rembuk rakyat PSI mencari penerus Jokowi,” ujarnya mengakhiri. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Related Posts