Ekonomi & Bisnis

John Hardi Dilantik Sebagai Dewan Pengawas PDAM Tirta Silau Piasa

#jaka, asahan

Drs. John Hardi Nasution,  M. Si hari ini, Selasa (24/05/2022) di Aula Kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Silaupiasa Kabupaten Asahan resmi dilantik oleh Bupati Asahan H. Surya, BSc (Kepala Daerah yang mewakili Pemerintah Daerah dalam kepemilikan kekayaan daerah yang dipisahkan pada PDAM Tirta Silaupiasa Kabupaten Asahan).

Pengambilan sumpah ini sesuai Surat Keputusan Kepala Daerah yang mewakili Pemerintah Daerah dalam kepemilikan kekayaan daerah yang dipisahkan pada Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Silaupiasa Kabupaten Asahan Nomor : 690/269/PDAM-TS/V/2022 tentang pengangkatan Dewan Pengawas Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Silaupiasa Kabupaten Asahan masa jabatan 2022-2026.

Bupati Asahan H. Surya, BSc pada bimbingan dan arahannya mengatakan, pada tanggal 7 sampai 31 Maret 2022 yang lalu. Pemerintah Kabupaten Asahan telah melaksanakan tahapan uji kelayakan dan kepatutan Calon Dewan Pengawas PDAM Tirta Silaupiasa Kabupaten Asahan masa jabatan 2022-2026 berdasarkan peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 37 tahun 2018 tentang pengangkatan dan pemberhentian anggota Dewan Pengawas atau Anggota Komisaris dan Anggota Direksi Badan Usaha Milik Daerah. “Menindaklanjuti Peraturan Menteri Dalam Negeri tersebut, pada hari ini, Kepala Daerah yang mewakili Pemerintah Daerah dalam kepemilikan kekayaan daerah yang dipisahkan pada PDAM Tirta Silaupiasa Kabupaten Asahan telah mengambil sumpah dan melantik Dewan Pengawas PDAM Tirta Silaupiasa, yang merupakan salah seorang yang terbaik berdasarkan rekomendasi panitia seleksi terbuka hasil pelaksanaan uji kelayakan dan kepatutan yang telah dilaksanakan pada tanggal 7 sampai dengan 31 Maret 2022,” ucap Bupati.

Turut hadir Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Direktur PDAM Tirta Silaupiasa Kabupaten Asahan beserta jajaran dan Kadis Kominfo Kabupaten Asahan. ***

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Posts