Daerah

PAC PP Lantik Pengurus Ranting Belawan Bahagia

#hendrik-rompas, belawan

Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Belawan Kota Medan melantik Pimpinan Ranting Kelurahan Belawan Bahagia bertempat di gedung sekolah SD di Jalan Iyu Belawan,Minggu sore (19/06/2022.)

Acar pelantikan kepengurusan Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Belawan Bahagia ini di hadiri Wakil Ketua MPC Kota Medan H.Salim yang sekaligus membuka dan menutupnya.Namun acara pelantikan ini tidak dihadiri Muspika Plus maupun Kepala Kelurahan Belawan Bahagia,Mungkin saja Muspika Belawan itu elergi dengan Pemuda Pancasila.

Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Belawan Bahagia yang dilantik PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Belawan, Misnok Anwar sebagai Ketua didamping Sekretarisnya Hara Parapat.Ketua Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Belawan Bahagia Muhammad AL Basir. Muhammad AL Basir yang dilantik untuk massa Bakti 2022-2024 dengan mengalahkan pesaingnya dengan memperoleh 10 suara dari Pimpinan Anak Ranting,sementara pesaingnya,Naik Namatur Rajaguguk hanya memperoleh dan didukung 1 suara.

Dalam sambutannya Misnok Anwar kepada ketua yang baru dilantik itu untuk saling kerjama dengan Muspika Plus Kecamatan Medan Belawan.Selain itu untuk menjaga kekompakan antara pengurus dan anggota Pemuda Pancasil khusu di Kekurahan Belawan Bahagia dan seluruh Pemuda Pancasila yang ada di Belawan ini. Jangan sampai terjadi perpecahan diantara kita.

Sementara itu Wakil Ketua MPC Kota Medan, H.Salim.YWR, dalam pengarahannya berharap kepada ketua Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Belawan Bahagia agar segera menguruskan KTA (Kartu Tanda Anggota) Pemuda Pancasila.KTA itu adalah satu satunya Anggota Pemuda Pancaaila itu yang resmi menjadi anggota PP jangan mengaku sebagai anggota Pemuda Pancasila jika tidak ada KTAnya. ***

 

 

Print Friendly, PDF & Email