Hukum & Kriminal

Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polres Pelabuhan Belawan Menggelar Sepeda Santai

#hendrik-rompas, belawan

Menyambut HUT ke 76 Mapolres Pelabuhan Belawan melsanakan bersepeda santai yang diikuti TNI, Polri dan masyarakat umum di Medan Utara. Acara bersepeda santai ini dibuka langsung oleh Kapolres Pelabuhan AKBP Faisal Rahmat Simatupang SH.MH di halaman Apel,Minggu (19/06/2022.)

Acara sepeda santai ini dibuka Kapolres Pelabuhan Belawan didampingi wakil dan seluruh para pejabat pukul 06.00.Seratusan peserta yang terdiri TNI,Polri dan masyarakat mulai star dari halaman Mako Polres dengan berkeliling ke Kota Belawan hingga melintasi Medan Labuhan dan ke Medan Marelan dan kembali ke Mako Polres sebegai tempat finisnya.

Kemudian setelah para peserta kembali ke Mapolres dilanjutkan makan bersama sama untuk menjali kekompakan dengan para peserta yang ikut sambil menyaksikan Lucky Drau.Lucky Drau tersebut menyediakan bebagai hadiah antara lain mesin cuci,kulkas dan lain lainnya.

Kegiatan Olahraga bersepeda santai tersebut diadakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 yang jatuh tanggal 1 Juli 2022.

Kapolres Pelabuhan Belawan  Belawan AKBP Faisal Rahmat Simatupang,S.H, M.H didampingi Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Sukarman S.H.Mengatakan untuk menjalin.silaturahmi antara TNI, Polri dan masyarakat.

Dalam acara tersebut terlihat seluruh Muspika yang di Medan Utara hadir dan acara tersebut menjadi tontonan ratus warga yang berdiri dipinggir pinggir jalan yang dilalui rombongan peserta bersepada santai.Terlihat warga yang menoton sangat merasa senang dan betepuk tangan. ***

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Posts