Ekonomi & Bisnis

Ratusan Penumpang Km Kelud Ditinggal di Belawan

#hendrik-rompas, belawan

Sebanyak seratusan orang lebih calon penumpang KM Kelud ditinggalkan di Terminal Penumpang Pelabuhan Belawan karena tidak mendapat tiket,Sabtu petang (25/06/2022.)

Seratusan orang yang ditinggalkan KM Kelud tujuan ke Kijang,Batam dan Tj.Priok Jakarta ini tidak dapat membeli tiket di Belawan diloket loket yang tersedia.

Mereka terpaksa terkapar kapar diterminal karena tidak dibenarkan masuk kedalam ruangan tunggu didalam terminal yang disediakan PT.Pelindo Cabang Belawan.

Seratusan penumpang yang ditiggalkan KM Kelud di Terminal Penumpang Pelabuhan Belawan asal di Provinsi Sumatera Utara Kota Medan, Binjai,Langkat,Siantar dan ads yang dari Tapanuli Utara.

Seperti, Marga Sibarani (55) asal Tanjung Morawa akan berangkat ke Batam tapi tidak ads tiket yang dijual maka,Sibarani bersama rombongannya tidak bisa naik kekapal KM Kelud.Dia meresa sangat kecewa.

Selain itu Ibu Yuni (52) asal Padang Sidimpuan bersama keluarganya juga tidak berangkat ke Batam karena tidak dapat membeli tiket.

  1. Kelud yang masuk ke Terminal Bandar Deli Pelabuhan Batam pada Sabtu (25/06/2022) siang menurunkan penumpangnya sebanyak 1000 orang lebih dan kapal kembali berangkat dari Belawan tujuan Kijang Batam dan Tj Priok membawa penumpang sebanyak 2500 orang lebih ini sesuai jatwal PT Pelni Medan pada pukul 17.00.Namun kenyataannya kapal baru berangkat pukul 21.15 wib dari Belawan. Kepala Cabang PT.Pelni Medan,Agus, Saat dikonfirmasi tidak ada didermaga, menurut stapnya Kacab diatas kapal memeriksa kran yang rusak. ***

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Posts