Hukum & Kriminal

Memperingati HUT Bhayangkara ke-76 Wakapolda Melarung Bunga Dilaut

#hendrik-rompas, belawan

Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022 Waka Polda Sumatera Utara didampingi Dir Polda Sumut melaksanakan Pelarungan bunga di perairan Belawan,Rabu pagi (29/06/2022.)

Waka Polda Sumut Brigjen Dadang Hartanto di dampingi Dir Polairud Sumut Kombes Pol Toni Ariadi Effendi bersama rombongan saat akan melaksanakaan  melarung bunga menaiki kapal KP. Jaring Alus dari dermaga Polairud Sumut di Belawan.

Kemudian setibanya di perairan Belawan Waka Polda bersama rombongan langsung melksanakan pelarungan bunga dilanjutkan dengan acara tabur bunga di tengah Laut. Selesai melaksanalan pelarungan bunga waka Poldasu dan rombongan kembali kepangkalan dan turun dari atas kapal KP.Jaring Alus.

Kemudian Waka Poldasu diatas dermaga langsung disambut para Purnawirawan Polairud, didampingi Ibu Wakil Bahayangkari langsung memberikan tali asih.Salah seoràng Purnawirawan, AKBP Pasaribu, mengaku bangga menjadi anggota Polri.

Harapannya, Semoga Polri tetap melaksanakan Prisinya sehingga terus di cintai masyarakatnya.Karena Polri itu sangat dicintai masyarakat Indonesia sesuai dengan tugas tugas pokoknya yang mengayomi dan melindungi masyarakatnya. ***

Print Friendly, PDF & Email

Related Posts