Medan

Bobby Nasution Luncurkan Medan Medical Tourism pada Ajang Raker Komwil I Apeksi

#isvan, medan

Wali Kota Medan Bobby Nasution mengukuhkan pengurus Medan Medical Tourism Board  di Ballroom Hotel Santika Dyandra Medan, Kamis (30/1/2022). Pengukuhan disaksikan Ketua APEKSI Pusat Bima Arya yang juga Wali Kota Bogor dan seluruh Wali Kota peserta Rapat Kerja Komisariat Wilayah I Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Raker Komwil I APEKSI).

Dengan pengukuhan kepengurusan ini Bobby Nasution berharap program Medan Medical Tourism dapat berjalan maksimal. Artinya dapat memajukan sektor wisata medis di  Kota Medan dan Medan akan menjadi Kota tujuan wisata medis di Indonesia.

Kemudian Bobby Nasution menjelaskan mengapa pengukuhan Dewan Medan Medical Tourism Board dilakukan di hadapan seluruh Wali Kota peserta Raker Komwil I Apeksi, karena Medan telah memiliki Medan Tourism dengan paket-paket kesehatan yang bisa menjadikan kesehatan tidak hanya di bidang medis, tapi kesehatan juga bisa di bidang wisata. “Dengan pengukuhan dan launching Program Medan Medical Tourism ini, kita berharap agar bapak dan ibu Wali Kota untuk berkenan mengajak masyarakatnya jika ingin berobat silahkan datang ke Kota Medan,” Jelas Bobby Nasution.

Program Medan Medical Tourism ini mendapat sambutan baik dan dukungan Wali Kota yang hadir dalam Raker Komwil I Apeksi, seperti yang diungkapkan, Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman, dirinya menyambut baik program yang digagas Bobby Nasution, karena ini memang sangat diharapkan, dimana warga kita saat ini padahal di dalam negeri memiliki peralatan medis yang canggih seperti di luar negeri tetapi lebih suka berobat ke luar negeri. “Dengan adanya Medical Tourism di Medan saya menghimbau warga Banda Aceh dan sekitarnya ayo kita berobat ke Medan agar lebih efesiensi,” Sebutnya. ***

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Posts