Hukum & Kriminal

Kapolres Pelabuhan Belawan Lantik 24 Personil Naik Pangkat

#hendrik-rompas, belawan

Merayakan HUT Bhayangkara  ke 76 tahun 2022 tanggal 01 Juli 2022 Kapolres Pelabuhan Belawan melantik 24 orang personilnya bertempat di halaman Mako pada Jumat sore (01/07/2022.)

Kenaikan pangkat sebanyak 24 orang Personil Polres Pelabuhan Belawan ini langsung dipimpin Kapolres AKBP Paisal Rahmat Simatupang SH.MH.Kapolres saat melantik 24 orag personilnya tersebit disaksikan Wakapolres Kompol Sukarman SH bersama PJU dan Ketua Bhayangkari Pengurus Cabang Polres Pelabuhan Belawan.

Ke 24 personil Polres Pelabuhan Belawàn ini naik pangkat setingkat dari sebelumnya.Masing masing personil yang naik pangkat ini didampingi para istri istrinya masing.

Kemudian malam harinya digelar Doa Bersama antara umat beragama yang ada di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan yang dihadiri Kapolres Pelawan Belawan bersama Wakilnya Kompol Sukarman SH dan seluruh pejabat utama TNI AD,TNI AL, PM TNI AD dan Pomal Lantamal l Belawan dan Marinir serta ketua Bhayangkari dan ibu Bahayangkari.

Dalam Doa Bersama memeriahkan HUT Bhayakara ke 76 tahun 2022 dihadiri seluruh Ustad,Pendeta, Biksu,para Pemuda yang tergabung di KNPI se Medan Utara.

Pelaksanaan Doa Bersama Lintas Agama Hari Bhayakara tahun 2022 bertempat di ruangan Aula Satya Bakti Seluruh Personil  Polres Pelabuhan Belawan tekun melihat acara Teleconpres mendengarkan arahan Kapolri Jenderal Pol Sigit Prabowo. ***

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Posts