Medan

Peringatan HAN, Bobby Bagikan Sepeda Kepada Anak-Anak

#isvan, medan

Dalam puncak Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) tingkat Kota Medan tahun 2022 yang diadakan di Lapangan Cadika, Kecamatan Medan Johor, Jumat (5/8/2022), Wali Kota Medan Bobby Nasution memberikan sejumlah hadiah berupa sepeda kepada anak-anak yang berhasil menjawab pertanyaan. Dengan penuh antusias setiap anak yang ditunjuk maju kedepan menjawab dengan benar setiap pertanyaan Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Selain itu Wali Kota Medan Bobby Nasution yang hadir didampingi Ketua TP PKK Kota Medan yang juga Bunda PAUD Kota Medan Kahiyang Ayu M. Bobby Afif Nasution juga memberikan hadiah lainya kepada anak-anak pemenang berbagai lomba dalam rangka Hari Anak Nasional Tingkat Kota Medan tersebut.

Usai menyerahkan hadiah Wali Kota Medan Bobby Nasution dalam sambutannya mengatakan dalam moment peringatan Hari Anak Nasional Tingkat Kota Medan tahun 2022 sudah banyak kegiatan yang telah digelar oleh Pemko Medan.

Peringatan Hari Anak Nasional Tingkat Kota Medan Tahun 2022 ini mengangkat tema Anak Terlindungi Indonesia Maju yang mengandung makna bahwa anak hadir karena keinginan orangtua, artinya anak tidak bisa memilih bagaimana orangtuanya dalam mendidik. Oleh karena itu Bobby Nasution meminta kepada para orangtua agar jangan menjadikan anak sebagai bahan uji coba dan balas dendam.”Jangan sekali-sekali kita menganggap apa yang telah kita berikan kepada anak adalah keinginan anak,” kata Bobby Nasution.

Untuk itu Bobby Nasution berpesan kepada para orangtua harus bisa memberikan contoh yang baik kepada anak-anak karena itu akan menjadi modal bagi anak dalam bersosialisasi di luar rumah. “Sebagai orangtua kita harus tahu apa saja hak anak, seperti hak pendidikan, hak agama dan hak-hak lainya. biarkan anak kita mengeksplor apa yang mereka inginkan.”pesan Bobby Nasution. ***

Print Friendly, PDF & Email

Related Posts