Medan

Walikota Medan Kunjungi Korban Kebakaran dan Salurkan Bantuan di Belawan

#hendrik-rompas, belawan

Walikota Medan H.Boby Nasution meninjau rumah yang terbakar di Jalan Jawa Lingjungan l Kelurahan Belawan ll Kecamatan Medan Belawan,Kamis petang (04/08/2022).

Dalam kunjangan itu Walikota bersama rombongan langsung menuju kelokasi kebakaran yang menghanguskan 5 pintu rumah warga dan mengakibatkan 6 orang pemilik rumah menjadi korban 4 orang meninggal dunia dan 2 orang mengalami luka parah yang kini dirawat di RS PHC Belawan.

Walikota juga memberikan bantua berbagai macam kepada para korban kebakaran yang terjadi pada Kamis pagi (04/08/2022) sekitar pukul 03.30 wib.Rumah yang terbakar tersebut sebanyak 5 unit semi permanen ini dulunya merupakan komplek PT Pelindo yang kini dihuni pensiunan dan anak anaknya maupun cucu cucunya.

Usai menyalurkan bantuannya, Walikota langsung berdialok kepada korban korban kebakaran saat itu antri didepan rumah rumah mereka yang terbakar hingga ludis dan kini hanya tinggal rangka dan tembok saja.

Menurut data yang diperoleh dari kantor Posko Kebakarann bahwa rumah yang terbakar sebanyak 5 unit dan yang dirusak agar api tidak menjalar kerumah warga lainnya sebanyak 5 unit.
Jumlah Kepala Keluarga 16, 48 jiwa, sedangkan yang meninggal 4 orang, terdiri dari ayah, istri, anak dan mertua. Para korban kebakaran terebut kini menumpang ditempat para tetangga sekitar. ***

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Posts