Medan

Abdul Rahman Terpilih Kembali Menjadi Ketua Karang Taruna Belawan

#hendrik-rompas, belawan

Hasil Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan di aula kantor Camat lantai ll di Jalan Cimanuk Kelurahan Bekawan ll Kecamatan Medan Belawan,Rabu siang (22/09/2022) Abdul Rahman terpilih kembali mejadi ketua Priode 2022-2027.

Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Kecamatan Medan Belawan langsung di buka Camat Medan Belawan,Subhan Fazri Harahap di dampingi Polsek Belawan,Koramil 09 Belawan dan Ketua Karag Taruna Kota Medan,Yopie Batubara bersama stapnya.

Hadir dalam Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan Belawan ini di hadiri seluruh pengurus Karang Taruna Se Kota Medan dan seluruh pengurus Karang Taruna yang ada di Kecamatan Medan Belawan.

Camat Medan Belawan Subhan Fazri Harahap saat membuka Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan mengatakan mengatakan bahwa siapapun yang terpilih menjadi Ketua Karang Taruna di Kecamatan Medan Belawan ini dapat bermerja sama dengan Muspika Plus Belawan dan dapat memupuk Persatuan dan Kesatuan sesama para Organisasi Pemuda yang lainnya.

Ketua Karang Taruna Kotamadya Medan Yopie Batubara juga mengharapkan kepada ketua yang terpilih bisa berkolaborasi dengan organisi organisasi yang lainnya.Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Medan ini para peserta memilih ketua secara aklamasi dan terpilihlah Abdul Rahman sebagai ketua untuk Prode 2022 hingga 2027 yang akan datang. ***

 

Print Friendly, PDF & Email