Sabtu, 20 April 2019

Sinergi BUMN Peduli Adakan Pasar Murah


#hendrik-rompas, belawan –

Tiga Perusahan Raksasa mengadan pasar murah diserbu Puluhan ribu mamak mamak yang telah memegang kupon, tetapi bagi yang tidak ada memilik kupon terpaksa harus gigit jari dan pulang melenggang kangkung.

Ketiga perusahan yang mengadakan pasar murah tersebut masing PT Pelindo l Medan, PT Pertamina Medan dan PTP Medan ini bertempat di Terminal Penumpang Bandar Deli Pelabuhan Belawan Minggu pagi (17/03/2019).

PT Pelabuhan l Medan menyiapkan 5000 paket, PT Pertamina 5000 paket dan PTP juga menyediakan 5000 paket.

Paket tersebut diperuntukkan para keluarga miskin dan pembagiannya menggunakan kupon. Bagi warga yang memenggang kupon bisa langsung mengambil paket tersebut namun harus terlebih dahulu membayarnya sebesar Rpb10000 setiap paketnya.

Tapi yang tidak memiliki kupon tidak dilayani oleh panitia sehingga banyak warga yang merasa kecewa karena tidak bisa memperoleh paket sembako seperti Minyak makan,gula,beras.daun teh dan minyak solar.

Seperti yang dialami oleh Erna (50) mengaku sangat kecewa karena tidak memperoleh kupon dari Kepala Lingkungannya.Dia mengomel sepanjang jalan bersama rekan rekannya yang senasib tidak ada misa membeli paket sembako yang diadakan oleh 3 perusahan raksasabtersebut.

Sementara itu Humas PT Pelabuhan l Cabang Belawan, Aulia saat dikonfirmasi mengaku PT Pelindo l Medan hanya menyediakan 5000 paket saja tapi jika PT Pertamina dan PTP,humas tersebut tidak mengetahui berapa paketyang disediakan oleh kedua perusahan tersebut. ***

Foto humas dan anrian warga. (*)