Senin, 22 October 2018

AKBP Frido Situmorang Himbau :

Libur Imlek Kenderaan Bermotor Titip di Polres


#yasmir, rantauprapat

Kepala Kepolisian Resor (Ka Polres) Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang SIK SH menghimbau, bagi warga masyarakat yang akan merayakan libur imlek 2018 diluar daerah, dapat menitipkan kenderaannya di Markas Polres Labuhanbatu.

"Silahkan titipkan kenderaan bermotor di Markad Polres Labuhanbatu, bila hendak merayakan libur imlek di luar daerah", ucap Frido, saat menyampaikan sambutan pada silaturrahmi dengan etnis Tionghoa di Rantauprapat, Sabtu (10/2/2018).

Katanya, bila masih ada kenderaan yang masih tertinggal, silahkan memarkirkan atau menitipkan kenderaannya di Markas Polres Labuhanbatu.

Suasana silaturrahmi Ka Polres bersama warga masyarakat etnis Tionghoa ini, berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan. Ratusan warga etnis Tionghoa hadir dalam acara silaturrahmi ini.

Pada acara silaturrahmi ini, Ka Polres Labuhanbatu, membawa sejumlah personil. Acara silaturrahmi yang digelar Ka Polres ini, merupakan salahsatu kegiatan keamanan dan ketertiban masysrakat. 

Dalam kesempatan ini, Ka Polres Labuhanbatu juga menghimbau, bila ada vihara yang menyelenggarakan peribadatan pada saat imlek, silahkan meminta bantuan pengamanan dari institusi Kepolisian didaersh ini.

Turut menyampaikan sambutan, tokoh masyarakat Tionghoa, Acan alias Sujian. Acan alias Sujian, memberikan apresiasi kepada Ka Polres Labuhanbatu, yang berkenan hadir pada acara silaturrahmi ini.***