Jumat, 15 December 2017

Diduga Mencuri Syamsuddin ‘Babak-belur’ Dihajar Massa


#hendrik-rompas

Samsuddin (35) warga lorong Kenanga Kelurahan Belawan Kecamatan Medan Belawan babak belur dihakimi massa, karena ketahuan masuk kerumah warga bermaksut mencuri (29/09/2017) pukul 04.30 wib pagi.

Setelah babak belur tersangka diserahkan keputusan Polsek Belawan yang secara kebutulan melintas dilokasi kejadian saat melakukan patroli rutin. Oleh petugas Polsekta Belawan kemudian dibawa ke Puskemas untuk menjalani perawatan luka lakanya.

Setelah lukanya diobati tersangka langsung dibawa petugas Polsekta Belawan guna pemeriksaan lebih lanjut. Tersangka,Samudin mengganggu atas perbuatannya mau melakukan pencarian dirumah karenanya, Faujiah warga Belawan Lama .

Kapolsek Medan Belawan Kompol Edi Suprianto saat dikonpirmasi Wartawan membenarkan kejadian tersebut,saat ini tersangka sedang dalam pemeriksaan petugas Polsek Belawan sedangkan karenanya sudah membuat pengaduan.

Menurut Koran,Faujiah,rumahnya sudah sering kemalingan selama bulan September 2017 ini sudah 2 kali dimaduk maling. Dari dalam rumah tersangka ini mengambil TV,Import Gas dan Kuali. Tadi pagi,kata korban dua Mau mengambil sepeda dan sepeda tersebut diperkirakan dari Rumah namun dia masuk lagi dan langsung masuk kedalam kamar tapi kelahiran sama saya dan langsung berteriak dan saat itu tersangka melarikan diri tapi berhasil ditangkap dan dibabak belurkan.