Senin, 23 July 2018

Ditangkap Petugas Polsek Belawan Saat Pesta Sabu Sabu


#hendrik-rompas

Lima orang peserta pesta sabu sabu berikut bandarnya ditangkap petugas Polsek Belawan didalam rumah dikawasan Gang 13 Kerlurahan Belawan ll Kecamatan Medan Belawan pada Selasa (10/07/2018)malam.

Menurut keterangan di Mapolsek Belawan, penangkapan kelima tersangka ini sudah lama diintai petugas . Pada saat kelimanya sudah masuk kedalam rumah milik Sari seorang wanita yang dijadikan pesta sabu sabu tersebut petugas langsung menyergapnya dan berhasil mengamankan kelima tersangka berikut barang buktinya sabu sabu berikut alat isapnya Bong,pipet,mancis,kertas poil dan dodot.

Kelima orang tersebut saat ditangkap petugas tidak bisa berkutik dan langsung menyerah,kemudian kelima tersangka yang salah seorang anak Kepala Lingkungan Gang 13 ini ikut diamankan dan langsung diboyong ke Mapolsek Belawan.

Pengamatan wartawan ini di Mapolsek Belawan pada Rabu (11/07/2018) dari pagi hingga petang ini seluruh keluarga tersangka pesta sabu sabu ini mendatangi Mako Polsek Belawan untuk mengurus kelima tersangka yang diantaranya anak Kepala Lingkungan Gang 13 Kelurahan Belawan ll Kecamatan Medan Belawan bernama Manaf.

Kapolsek Medan Belawan Kompol Bernad Pasaribu saat dikonpirmasi wartawan ini membenarkan bahwa petugasnya ada menangkap lima orang yang sedang pesta sabu sabu di Gang 13 dirumahnya Sari yang sebagai pengedar dan sekaligus penyedia tempat mengisap sabu sabu. Kapolsek Belawan mengatakan bahwa kelima tersengka tersebut saat ini sedang diperiksa petugas,nanti saja ya setelah usai diperiksa akan saya berikan nama namanya. ***

Foto Barang bukti yang disita.