Jumat, 15 December 2017

Dua Jabatan Kadis Lantamal I Diserah Terimakan


#hendrik-rompas

Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto, S.E.,M.Si Serah terimakan Dua Jabatan Kepala Dinas dilingkungan jajaran Lantamal I yaitu Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) dan Kepala Dinas Perbekalan (Kadisbek) Lantamal I bertempat di Gedung Yos Sudarso Mako Lantamal I Selasa (10/10).

Jabatan Kadiskes Lantamal I yang di jabat Letkol Laut (K) Rinaldy S.H diserah terimakan kepada Mayor Laut (K) Kasrin Meha Amk yang Sebelumnya Berdinas di Rumkital Marinir Cilandak. Selanjutnya Letkol Laut (K) Rinaldy S.H akan menempati jabatan sebagai Pabandya Kes Ban V Watpers Spersal Mabes TNI AL. Sedangkan Letkol Laut (T) Cahyo Wibowo yang akan menempati Jabatan sebagai Pabandya Alpal Laut Slog Mabes TNI menyerahkan Jabatan Kadisbek Lantamal I  kepada Komandan Lantamal I. 

Dalam amanatnya Danlantamal I menyampaikan bahwa pergantian pejabat dilingkungan TNI AL merupakan bagian dari pembinaan personil dan tuntutan dari dinamika organisasi. Oleh karena itu pergantian pejabat dilingkungan TNI AL adalah suatu tahapan penyegaran dan regenerasi kepemimpinan dijajaran TNI AL.
Atas dasar tersebut, diharapkan akan muncul ide-ide pemikiran baru yang semakin Kreatif dan inovatif yang mampu memberikan jawaban Rasional terhadap tantangan tugas yang semakin Kompleks.

Kegiatan yang dihadiri oleh Wadan Lantamal I, Para Asisten Danlantamal I Kadis dan Kasatker Lantamal I serta perwakilan Perwira dan ASN Lantamal I tersebut dilanjutkan dengan pemberian Pelakat dan ramah tamah. ***