Senin, 18 December 2017

Para Tokoh Agama Silaturahmi dengan Kapolres Binjai


#sabar-binjai

Para tokoh agama melakukan silaturhami dengan Kapolres Binjai AKBP Rendra Salipu, SIK, M,SI di  Punokawan Jalan Jenderal Gatot Subroto, Kelurahan Limau Mungkur, Binjai Barat, Senin (27/11/2017) Siang.

Acara silaturami di hadiri perwakilan dari Muhamamadiyah, FUI, BKPRMI, MUI, Al-Wasliyah, DMI, Ketua BKM Masjid Agung, dan kepala BKD Kota Binjai.

Kapolres Binjai AKBP Rendra Salipu, SIK, M,SI mengatakan pertemuannya dengan para tokoh masyarakat sebagai silaturahmi sebelum dirinya pindah tugas ke Polda Sumut.

" Dalam pertemuan tersebut saya menyampaikan ada bebeberapa hal yang mebuat kota Binjai ini kondusif pertama kesejahteraan yang kedua bagaimana para aparat-aparatnya bisa amanah ketiga bagaimna tokoh-tokoh agama bisa tampil membantu aparat kepolisian dalam menjaga kekondusifan kota ini. Saya berharap bantuan dari mereka karena hal ini bukan hanya menjadi tugas kita," ungkap Kapolres.

Dalam Silaturahmi tersebut salah seorang tokoh masyarakat H Yundiser, M,Pd mangatakan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Binjai yang selam bertugas di Binjai sangat baik memberikan pelayanannya kepada Masyarakat " Pesan masyarakat kepada kapolres Binjai dimanapun  kapolres berada semoga tetap selalu dekat dengan masyarakat," ungkapnya.

Yundiser juga mengatakan Kepada Kapolres Binjai dimanapun Kapolres bertugas semoga selalu amanah dan semakin sukses. " Semoga bapak selalu sehat dan semakin sukses dan selalu sukses di manapun bapak berada," ujar Yundiser yang juga merupakan ketua STAI Al-Ishlahiyah Binjai.

Usai silaturahmi Kapolres juga mengajak para tokoh agama Kota Binjai makan siang bersama serta memberikan cendra mata berupa piagam penghargaan kepada seluruh perwakilan tokoh agama yang hadir. ***

Keterangan Gambar: para tokoh agama Islam saat melakukan Silaturahmi dengan Kapolres Binjai AKBP M Rendra Salipu, SIK, M,SI. ***