Rabu, 19 December 2018

Polisi Pengedar Narkoba Ditangkap Polres Belawan?


#hendrik-rompas

Salah seorang oknum Polisi yang belum diketahui nama dan pangkatnya bertugas di Polsek Medan Timur ditangkap petugas Satuan Narkoba Polres Pelabuhan pada Senin(12/03/3018).

Dari oknum Polisi yang bertugas di Polsek Medan Timur ini, Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Belawan berhasil menyita beberapa paket sabu sabu siap edar.

Kemudian oknum Polisi ini langsung dibawa ke Mako Polres Pelabuhan untuk pengembangan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi Sik saat dikonfirmasi wartawan dikantornya  tidak berada ditempat dan saat dihubungi HPnya Yemi Mandagi mengatakan, temui saja Kasat Narkoba AKP Edi Sapari.

Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Edi Sapari saat dikonfirmasi wartawan dikantornya pada Senin 12 Maret 2018 membenarkan bahwa petugas ada menangkap oknum Polisi yang bertugas di Polsek Medan Timur.

Namun Edy Sapari tidak mau memberikan keterangan secara terperinci dimana oknum tersebut ditangkap, siapa nama dan apa pangkatnya serta berapa banyak barang bukti yang disita.

Pengamatan wartawan di Mako Polres Pelabuhan Belawan, Kapolsek Medan Timur dan Propamnya juga terlihat dan saat dikonfirmasi Kapolsek Medan Timur tersebut tidak bersedia memberikan keterangan. ***