Sabtu, 21 July 2018

Zona Menuju WBK dan WBBM

Polresta Binjai Gelar Penandatanganan Fakta Intgritas


# sabar - binjai.

Polres Binjai gelar penandatanganan Fakta Integritas dan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK (wilayah bebas korupsi) dan WBBM (wilayah birokrasi bersih melayani) di Lapangan Apel Polres Binjai, Kamis (12/4/2018).

Sebelum melakukan penandatangan Fakta Integritas trlebih dahulu dilakukan apel yang di pimpn oleh Kapolres Binjai AKBP Donald P. Simanjuntak,SIK.

Penandatanganan Fakta Integritas dan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM dilakukan Waka Polres Binjai, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek sejajaran Polres Binjai, Dosen, Wartawan, LSM, dan Mahasiswa.

Dalam apel penandatanganan zona integritas tersebut polres binjai melibatkan saksi – saksi antara lain, dari dosen perguruan tinggi Frof. H. Syamsul Arifin, dari Mahasiswa Joko Prayetno dari LSM Ir. Eddy Aswari, SH, MH dan wartawan Drs. Nazelian Tanjung.

Adapun tujuan penananda tanganan fakta integritas tersebut adalah untuk meningkatkan pelayanan kepolisian terhadap masyarakat, sehingga terciptanya Polri yang fropesional modern dan terpercaya.***

Photo :Kegiatan Penandatanganan Fakta Integritas menuju Zona WBK dan WBBM, Kapolresta,Wakapolres,LSM,Mahasiswa,Wartawan, di Lapangan  Parkir Polresta Binjai. ***