Jumat, 14 December 2018

Copet dan Curanmor Beraksi di Area Ustad Somed Ceramah


#hendrik-rompas

Kedatangan AL Ustad Abdul Somed memberikan ceramah dalam Taqblih Akbar di Masjid Taqwa Belawan pada Jumaat (09/03/2018) malam ternyata dimanfaatkan sejumlah pencopet dan pencurian sepeda motor.

Pencopet tersebut salah seorang diantaranya bernama Dirja (16) warga Jalan Selebes Gang 15 Kelurahan Belawan ll Kecamatan Medan Belawan ini berhasil ditangkap korbannya, Malik (30) warga Kelurahan Medan Labuhan. Setelah tersangka berhasil ditangkap korbannya langsung berteriak copet copet sehingga mendapat perhatian dari warga lainnya.

Tersangka diseret ke Pos Securiti yang ada di tempat tersebut sambil dihajar warga,beruntung kejadian tersebut sempat dipisah oleh petugas Koramil 09 Belawan dan langsung dibawa ke Pos. Namun tersangka sudah babak belur dan saat diintrograsi tersangka mengaku tidak sengaja maduk kedalam kantong celana korban karena saat itu sedang terjadi dorong mendorong oleh warga lainnya.

Sementara itu usai acara Tablih Akbar ditempat parkir ada 2 sepeda motor milik tamu yang hilang yang diduga dicuri.Pihak panitia yang menerima laporan dari kedua pemilik sepeda motor tersebut langsung melakukan pencarian,hingga kini kedua sepeda motor tersebut masih dicari.

Ketua Panitia Tablih Akbar di Masjid Taqwa Belawan H.Irfan Ramidi saat dikonfirmasi mengatakan,kedua sepeda motor tersebut sedang dicari.Kapolsek Medan Belawan Kompol Bernad Pasaribu mengatakan agar kedua orang yang kehilangan sepeda motornya supaya segera membuat laporan ke petugas Polsek Bekawan.***

Foto tersangka pencopet yang berhasi ditangka oleh korbannya.***