Senin, 17 December 2018

Orang Tua Korban Pelecehan Sex Mengadu ke Polisi


#jack, medan

Siapapun orang tuanya yang mendengar anaknya disetubuhi berulang kali dikamar hotel,maka orang tersebut akan marah dan geram menyeret pelakunya ke Polres Pelabuhan Belawan.

Hal tersebut dialami oleh Ismail.MS warga Jalan Selebes Gang Paluh Perta Kelurahan Belawan ll Kecamatan Medan Belawan yang menerima pengaduan dari anaknya,sebut saja Melati (15)yang masih sekolah kelas lll SMP ini.

Menurut Melati kepada orangnya bahwa sore pada tanggal 3 Oktober 2018 korban bersama 2 orang temannya diajak tersangka,Benget 0pungsunggu makan Bakso di Jalan Simalungun Belawan.

Usai makan Bakso korban bersama kedua temannya diajak pulang tapi setibanya di Jalan Veteran tersangka Benget Opusunggu berhenti didepan Hotel Budi,sementara kedua temannya disuruh pulang oleh tersangka dan diberi uang sebanyak Rp 50.000 untuk ongkos becak.

Kemudian tersangka menarik tangan korban masuk kedalam Hotel Budi yang sebelumnya sudah dipesan oleh tersangka.Korban waktu itu ibarat sapi yang dicucuk hidungnya langsung ikut masuk kedalam kamar.masih keterang orang tua korban,diduga sewaktu makan Bakso minuman korban kasih obat perangsang dan saat dibawa masuk ke Hotel Budi mau saja.

Didalam kamar korban disetubuhi sebanyak 2 kali dan kejadian tersebut diketahui orang tua korban atas pengaduan kedua temannya tadi yang pulang duluan.Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ihkwan Lubis SH.MH saat dikonpirmasi tentang kasus tersebut membenarkan bahwa tersangka saat ini sedang diperiksa petugas PPA. ***