Minggu, 21 October 2018

Polsek Medan Labuhan Bekuk Bermacam Kejahatan


#hendrik-rompas

Petugas Polsek Medan Labuhan berhasil membekuk berbagai macam kejahatan diwilayah hukumnya diantaranya peredaran 9 kilo ganja,pemakaian sabu sabu,penggelapan rokok,pencurian sepeda motor,pencurian Hphal tersebut dipaparkan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan bertempat di Mako Polsek Medan Labuhan pada Rabu (23/05/2018) sekitar pukul 16.30 wib .

Hal tersebhut dikatakan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikwan Lubis didampingi Kapolsek Medan Labuhan Kompol Hendris Tampubolon saat melakukan paparannya,Kapolres memberikan asperiasi yang tinggi terhadap petugas Polsek Medan Labuhan dalam melakukan pemberantasan tidak kejahatan yang akhir akhir ini meresahkan warga di Medan Utara

Seperti peredaran daun Ganja kering seberat 9 kilo yang dilakukan oleh 3 orang tersangkanya, petugas Polsek Medan Labuhan sebelumnya melakukan penyamaran untuk membeli daun ganja tersebut yang dilakukan oleh ketiga tersangka masing masing Andri Kisworo,Basri dan Muzakir. Ketiganya ditangkap secara terpisah dikawasan JL h Anif Shah didepan ruko Tanah Garapan Desa Sempali Kecamatan Percut Sei Tuan sekitar pukul 19.00 wib.

Setelah dikembangkan kemudian petugas menangkap Basri diperumahan Medan Este Kecamatan Percut Sei Tuan dan kemudian menangkap Muzakir dikawasan Jl Gatot Subroto di Pool Bus Anugrah Pondok Kelapa Medan ketiganya ditangkap petugas pada tanggal 21 Mei 2018.

Kemudian petugas pada 14 Mai 2018 menangkap tiga orang Securiti yang sedang berpesta sabu sabu masing masing Riki Pratama, Ely Sahputra dan Hery Purnama ditangkap dikawasan Outlet Suzuya Marelan saat ketiganya asik mengisap sabu sabu.

Selajutnya petugas juga berhasil menangkap Dodi Nasution alias Dodi dikawasan Jalan Marelan Raya, tersangka ini sempat dilumpuhkan petugas dengan cara ditembak kaki kanannya karena sewaktu ditangkap berusaha melakukan perlawan pada tanggal 19 Mai 2018 lalu . ***

Foto yang direkayasa. ***