Senin, 22 October 2018

Frido Situmorang :Buka Turnamen Bolakaki Kapolres Cup


#yasmir, rantauprapat

AKBP Frido Situmorang SIK SH, Minggo (28/1/2018) sore, membuka dengan resmi turnamen bolakaki memperebutkan Piala Kapolres (Kapolres Cup) I U-18  tahun 2018, di lapangan Binaraga Rantauprapat.

Turnamen bolakaki Kapolres Cup ini, diikuti 34 tim, berasal dari Kabupaten Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara dan Labuhanbatu Selatan, memperebutkan piala bergilir dan uang pembinaan sebesar Rp. 20 juta.

Dalam sambutannya, Kepala Kepolisian Resor (Ka Polres) Labuhanbatu, Frido Situmorang SIK SH berucap, kiranya dengan adanya turnamen ini, masyarakat khususnya generadi muda dan remaja, akan disibukkan dengan kegiatan positif, terjauh dari perbuatan negatif, seperti narkoba, dan lain sebagainya.

Sebelumnya, ketua panitia pelaksana turnamen, Zainul Arifin menyebutkan, Ka Polres menyediakan untuk juara pertama, akan mwndapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 10 juta.

Sementara itu, Ketua Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Labuhanbatu, David Siregar memberikan apresiasi digelarnya turnamen bolakaki mempereburkan Kapolres Cup.

Selain itu, David yang juga wakil rakyat di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Labuhanbatu ini berucap, agar generasi muda menjauhi narkoba. "Lebih baik berolahraga dari pada menggunakan narkoba", ucapnya. ***