Jumat, 14 December 2018

PORWIL II Sumatera Utara Dimulai :

Labuhanbatu Tuan Rumah Kejuaraan Bola Biliar


#yasmir, rantauprapat

Pekan Olahraga Wilayah (PORWIL) II Sumatera Utara, untuk Kejuaraan Bola Biliar, yang berlangsung dari tanggal 09 - 15 April dengan tuan rumah Kabupaten Labuhanbatu, dimulai Senin (09/04/2018).

Pembukaan PORWIL II, dihadiri !ewakili Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumatera Utara dan Labuhanbatu, Ketua Perdatuan Olahraga Bola Biliar Seluruh Indonesia (POBBSI) Sumatera Utara, Sallomo Pardede,SE, Ketua POBBSi Labuhanbatu, serta sejumlah ketua-ketua cabang olahraga yang ada didaerah ini.

Kejuaraan bola biliar PORWIl II Sumatera Utara ini, diikuti 28 atlit, terdiri dari putra 24 dan putri 4 atlit serta 28 official, yang akan bertanding mewakili Wilayah II ke Pekan Olahraga Propinsi (POR Prop) Sumatera Utara.

Khusus untuk tim tuan rumah, sebagai tim manajer ditunjuk Roni Afrizal SE,bpelatih Tengku Jepri dan asisten pelatih Eko Suprapto.

Ketua POBSi Sumatera Utara, Sallomo Pardede SE dalam sambutannya antara lain mengatakan, untuk POR Propinsi nantinya, yang akan diambil hanyalah peraih medali emas dan perak. "Siapa yang bersungguh-sungguh berlatih dialah yang akan menjadi juara", ucap Sallomo.

Katanya, pada PON lalu, dari Kabupaten Labuhanbatu diwakili pe!ain biliar atas nama Beni Azhari. Dan kita berharap di PORWiL II ini, akan muncul Beni Azhari berikutnya, yang mampu mengharumkan nama daerah ini.

Sementara Ketua KONI Sumatera Utara dan Ketua KONI Labuhanbatu, diwakili Sekretaris KONI Labuhanbatu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sumatera Utara, yang memberikan kepercayaan kepada daerah ini menjadi tuan tuan rumah Kejuaraan Bola Biliar PORWIL II.

Turut menyampaikan sambutan dan laporsn, Ketua Panitia Pelaksana Gazali Siregar dan yang mewakili Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap SE MSi, salah satu staf di Dinas Pemuda dan Olahraga, Amar Nasbi Lolotan. ***