Minggu, 21 October 2018

Ratusan Rider Ikut BTA 2018


#sabar, binjai
Ratusan rider dari Provinsi Sumatera Utara, Nanggroe Aceh Darussalam dan Riau mengikuti even Brimob Trail Adventure (BTA) 2018 berhadiah ratusan juta rupiah dalam rangkaian memeriahkan HUT ke-73 Brimob.

“Selain memeriahkan HUT ke 73 Brimob, kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahim dengan masyarakat, sehingga terbuka untuk umum,” papar Komandan Satuan Brimob Poldasu, Kombes Djajuli di Binjai, Minggu (7/10/2018).

Ia menjelaskan, BTA 2018 menyediakan hadiah utama berupa sepeda motor KLX dan matic serta hadiah menarik lainnya. “Peserta start dari Mako Den A Pelopor Brimob Poldasu kawasan Jalan Sukarno-Hatta Kecamatan Binjai Timur menuju Langkat dan kembali finish di Mako Den A Brimob Poldasu,” tuturnya yang saat itu didampingi Kaden A Pelopor Brimob, AKBP Nugroho Tri Nurianto.

Ia menambahkan, BTA juga membawa pesan Kamtibmas, seperti keselamatan berlalulintas serta hal hal lain yang terkait dengan tugas Brimob sebagai polisi. “Kita memilih sepeda motor trail karena selama ini konotasinya selalu ngegas-gas. Padahal tidak benar. Jadi hal itu yang mau kita sampaikan kepada masyarakat," sebutnya.***

Teks Foto: Dansat Brimob Poldasu, Kombes Djajuli usai memberangkatkan para rider di even Brimob Trail Adventure 2018 dari Mako Detasemen A Brimob Poldasu, Minggu (7/10/2018). Foto Sabar Simanjuntak