Rabu, 15 August 2018

Sementara di Porwil Sumatera Utara :

Labuhanbatu Sudah Mengumpulkan 25 Emas


#yasmir, rantauprapat

Dari beberapa cabang olahraga yang diikuti Kabupaten Labuhanbatu di arena Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera Utara, hingga Sabtu (05/05/2018) sudah berhasil mengumpulkan 25 medali emas, 24 medali perak.

Demikian disampaikan Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Ali Akbar Hasibuan SE MSi, kepada inimedangbung.com di Rantauprapat, Minggu (06/05/2018) pagi.

"Dengan berakhirnya Porwil 2 Sumatera Utara di Kisaran, untuk cabang tinju, Kabupaten Labuhanbatu berhasil mengumpulkan 25 medali emas, 24 medali perak dan beberapa perunggu", ucap Ali Akbar Hasibuan.

Disebutkannya, minggu depan KONI Labuhanbatu, akan memberangkatkan pula pesilat-pesilat, ke Porwil Silat Sumatera Utara. Mudah-mudahan tim silat Labuhanbatu nantinya nanti menunjukkan prestasi terbaiknya, seperti ditunjukkan atlit-atlit dari beberapa cabang olahraga lainnya.

Ali menambahkan, dengan 25 medali emas ini, merupakan modal bagi Labuhanbatu, mempersiapkan atlitnya menuju Pekan Olahraga Propinsi Sumatera Utara, yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

Katanya, KONI Labuhanbatu mendukung seluruh cabang olahraga, untuk berbuat yang lebih baik, bagi peningkatan prestasu atlitnya. Menurut Ali Akbar, Pemerintah Kabupaten Labuhanbaru bersama pengurus KONI, dan DPRD dapat bekerja sama memfasilitasi latihan para atlit.

Karena lanjutnya, sesuai harapan Bupati H Pangonal Harahap SE MSi, pada Porprop Sumatera Utara mendatang, daerah ini mampu menunjukkan prestasi maksimal. Sehingga " Labuhanbatu bertabur emas" di Porprop Sumatera Utara mendatang, bisa menjadi kenyataan. ****