Jumat, 15 December 2017

Pendaftaran Jaka-Dara Kota Medan Ditutup


#bani, medan
Dara Intelegensia Kota Medan tahun 2016, Aziva Zahrianis, mengajak generasi muda untuk bersama-sama menggali potensi diri agar berkreasi sekaligus memiliki kegiatan positif.

“Anak-anak muda Kota Medan harus bisa memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan kota ini,” paparnya beberapa waktu lalu di Medan.

Ia mengaku bangga ikut terlibat dalam memajukan pariwisata Kota Medan. Untuk itu, ia mengimbau generasi muda untuk mengikuti pendaftaran Jaka dan Dara Kota Medan tahun 2017. Apalagi, pendaftarannya tergolong mudah. “Bisa di Kantor Pariwisata Kota Medan, Warkop Medan Kalee, Amaliun Foodcourt, i-Radio dan kantor kecamatan setempat,” ungkapnya lantas menyatakan, di setiap tempat pendaftaran, akan ada perwakilan Jaka dan Dara yang memberikan masukan seputar pemilihan itu.

Aziva juga mengklaim memiliki banyak pengalaman selama setahun menjadi duta pariwisata Kota Medan. Pasalnya, pihak Kementerian Pariwisata juga ikut mendukung kegiatan ini. Sekadar informasi, pendaftaran Jaka dan Dara Kota Medan dibuka mulai tanggal 17 Juli 2017 hingga 7 Agustus 2017. ***

Teks Foto: Dara Intelegensia Kota Medan 2016, Aziva Zahrianis memberikan masukan seputar pemilihan Jaka-Dara 2017 kepada pendaftar, beberapa waktu lalu, Foto Bani