Kamis, 16 August 2018

Sejumlah Pejabat Labuhanbatu :

Berkunjung ke Perairan Selat Malaka


#yasmir, rantauprapat

Menggali dan melihat potensi parawisata di perairan laut lepas Selat Malaka, sekitar Labuhanbatu, Sumatera Utara sampai ke perbatasan negara sahabat Malaysia, sejumlah pejabat daerah ini, melakukan kunjungan ke wilayah itu, Senin (12/2/2018) siang.

Beberapa pejabat Labuhanbatu yang melakukan kunjungan itu, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD, M Sofyan Hasibuan, Kepala Dinas Perizinan Terpadu H P Daulay, Kepala Badan Pendidikan dan Kepegawaian Daerah, Zainuddin Siregar, Kepala Badan Perencana Pembangunan Daerah, Hobol Rangkutu, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Edi Gani.

Para pejabat Labuhanbatu ini, berkunjung ke perairan Selat Malaka yang langsung berbatas dengan perairan Negara Sahabat Malaysia ini, berangkat dari pelabuhan Tanjungsarang Elang, menggunakan speed boat.

Keberangkatan para pejabat Labuhanbatu ini, disela-sela mengikuti kunjungan kerja Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, ke Sei Berombang Kecamatan Panaihilir. Usai berkunjung ke perairan perbatasan Indonesia - Malaysia, para pejabat 

Labuhanbatu ini, menikmati wisata kuliner di Labuhanbilik, Kecamatan Panaitengah.

Kepada wartawan, Kepala Badan Perizinan Terpadu Labuhanbatu, H P Dsulay membenarkan berkunjung ke wilayah perairan laut Selat Malaka, sampai ke perbatasan dengan Negara tetangga.

"Daerah ini memiliki potensi untuk dikembangkan sebagai kawasan wisata peraiean", ucsp Daulay, disela-sela kegiatannya menikmati kuliner khas Labuhanbilik. ***