Kamis, 18 July 2019

3 Unit Rumah Warga Limau Sundai Ludes Terbakar


# lia, binjai

Sebanyak tiga unit rumah warga di Jalan Salak Kelurahan Limau Sundai,  Kecamatan Binjai Barat hangus terbakar sijago merah. Sabtu (16/03/2019). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun, 2 dari 3 rumah semi permanen tersebut, terlihat rata dengan tanah serta menghanguskan 1 unit sepeda motor.

Informasi warga setempat mengatakan, api bermula dari rumah korban bernama Marni (56). Dimana saat itu korban lagi dikamar, melihat api semakin membesar, Marni keluar berteriak meminta pertolongan ke warga di sekitar lokasi kejadian.

Dengan peralatan yang seadanya, warga mencoba mematikan api, namun tidak berhasil. Alhasil sijago merah itu semakin membesar dan menjalar ke bangunan rumah lainnya. Sehingga, api makin sulit dipadamkan.

Pantauan wartawan, Api dapat dipadamkan sekitar satu jam dengan menurunkan 3 unit mobil damkar ( pemadam kebakaran ) Kota Binjai.

Sementara itu, Kapolsek Binjai Barat AKP Arnawati membenarkan peristiwa itu. Menurutnya, penyebab kebakaran saat ini sedang diselidiki pihak Polsek Binjai Barat. “Saat ini kita masih menyelidiki penyebab kebakaran. Namun korban jiwa tidak ada. ” ujarnya. ***

Foto : Tampak Api Menjalar kerumah warga Kelurahan Limau Sundai. (*)