Jumat, 14 December 2018

Diduga Mabuk dan Tertidur :

Hasibuan Tewas Digilas Kereta Api Sri Bilah


#yasmir, aekkanopan

Diduga tertidur dalam kondisi mabuk di rel kereta api, Saud Hasibuan (35), warga Jalan Serma Maulana Gang Sejahtera Kelurahan Aekkanopan, Kacamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara, tewas dilindas dilindas kereta api tanki / barang nomor 2815 jurusan Rantauprapat - Medan, Selasa (10/04/2018) sekitar pukul 21.38 WIB malam.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, lokasi tewasnya Saut Hasibuan, berada di rel kereta api jalur KM 51+754, tepatnya di Kampung Kristen Kelurahan Aekkanopan.

Sejumlah saksi mata menyebutkan, beberapa saat sebelum kejadian, korban minum tuak disalah satu pakter bersama sejumlah temannya. Usai minum tuak korban dalam kondisi kemungkinan mabuk berat, beranjak menuju pulang ke rumahnya.

Tidak tahan merasa mabuk berat, korban merebahkan badannya di rel kereta api dan tertidur lelap. Karena tertidur dan dipengaruhi mabuk berat, kemungkinanan korban tidak mendengar, kereta api akan melintas di tempat tersebut. Sehingga korban terlindas kereta api yang melintas.

Akibat peristiwa ini, Saut Hasibuan dalam kondisi cukup mengenaskan,  menderita kepala putus, kaki sebelah kanan putus.

Melalui Kepala Sektor Kualuh Hulu, AKP R Sihombing SH, Kepala Kepolisian Resor Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang SIK SH membenarkan, Saut Hasibuan tewas karena terlindas kereta api. 

"Peristiwa ini sudah ditangani untuk proses lebih lanjut", ucap R Sihombing, yang dihubungi wartawan", Kamis (12/04/2018) siang.  ***