Kamis, 20 September 2018

Kapolres Siantar Pimpin Sertijab Perwira


#joe, siantar
Kapolres Pematangsiantar, AKBP Doddy Hermawan memimpin serah-terima jabatan (sertijab) Kabag Ops, Kabag Ren dan Kapolsek Siantar Barat, di Lapangan Mapolres Pematangsiantar, Senin (9/7/2018).

“Kepada pejabat yang lama, saya ucapkan terima kasih atas dedikasinya selama bertugas di jajaran Mapolres Siantar dan selamat bertugas kepada pejabat yang baru dilantik hari ini,” ungkapnya dihadapan Wakapolres Kompol Joni Sitompul, Kasat Lantas AKP Hendro Wibowo, Kasat Narkoba AKP Erwin Tito, Kasat Reskrim AKP Hasiolan Sinambela berserta para Kapolsek dan Bhayangkari Polres Siantar.

AKBP Doddy mengingatkan, saat ini masih berlangsung Operasi Mantab Praja Toba 2018. Untuk itu, pihaknya berharap setiap personil mengawasi setiap kegiatan dan tanggap terhadap situasi yang terjadi di tengah masyarakat. “Di depan kita masih ada proses pemilihan legislatif, DPD dan puncaknya Pemilihan Presiden di tahun 2019, sehingga setiap personil harus tetap bersiaga,” tegasnya.

Sekadar infomasi, Kabag Ops Kompol RD Firman Ridwan SH MH digantikan Kompol Mahyu Danil Noor SSi, Kabag Ren Kompol Ramin digantikan AKP Torang Nababan SH, dan Kapolsek Siantar Barat, Iptu Jasama H Sidabutar digantikan Iptu Armada Simbolon.***

Teks Foto: Kapolres Siantar, AKBP Doddy Hermawan menandatangani serah-terima jabatan (sertijab) perwira di Lapangan Mapolres Siantar, Senin (9/7/2018). Foto Joe