Senin, 18 December 2017

Kernet Truck Tewas Ditimpa Muatan Pasak Tiang Pancang


#hendrik-rompas

Kernek truk trado Riswanto alias Aris (39) warga Jalan Takenaka Lingkungan Vl Kelurahan Payapasir Kecamatan Medan Marelan tewas ditempat akibat ditimpa Pasak Bumi Sabtu (25/11/2017) siang pukul 11.00.

Menurut keterangan sopir truk trado BK 9701 CC, Muhammad Sadam alias Adam (26) warga Gang Evi Klinik Jalan Baru Lingkungan XV Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan mengatakan, pada siang itu dia dan korban sedang membongkar Paku Tiang Pancang dilokasi PT Musim Mas dikawasan Jalan Rawe 1 Kelurahan Martubung Kecamatan Labuhan.  Namun saat membongkar muatan porklip yang dikemudikan Fredy Oktavianus Butarbutar tergelincir dan menimpa korban pada saat itu berada diatas teruk jatuh kebawah dan ditimpa Paku Pasak Tiang Pancang, akibatnya kepala korban pecah dan otaknya berserakan.

Atas kejadian tersebut membuat lokasi pembongkaran itu menjadi perhatian warga saat menunggu datangnya petugas Kepolisian dari Polres Pelabuhan Belawan. Setelah petugas Kepolisian tiba di TKP korban  langsung dievakuasi oleh petugas bersama para pekerja kerumah sakit Medan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi Sik saat dikonpirmasi membenarkan kejadian tersebut.Saat ini rumahnya yang dipimpin Kasat Reskrim AKP Tayang Rizki sudah di TKP sedang melakukan olah TKP. Sementara sopir truk trado dan sopir porklip sudah dibawa ke Mapolres untuk diminta keterangan. Sementara itu Humas PT Musim Mas Medan,Juanda saat dihubungi Wartawan melalui HPnya tidak akhir.***