Sabtu, 16 December 2017

Masjid Al Qobah Gelar Nobar Film G30s PKI


#hendrik-rompas

Masjid AL Woah yang terletak di Jalan TM Pahlawan Kelurahan Belawan l Kecamatan Medan Belawan menggelar Nobar Film penghianatan G30S PKI. Acara Norton barang ini untuk mengenang peristiwa ditahun 1965 yang lalu tentang penghianatan PKI terhadap Bangsa Indonesia.

Acara nonton bareng ini bertepatan menyambut datangnya tanggal 30 September 1965,52 tahun silam. Peristiwa 52 tahun yang silam out harus diketahui oleh para generasi muda kita jangan sampai generasi muda kita tersebut tidak tahu apa spa tentang kekejaman PKI .

Acara Nobar Pilm penghianatan G30D PKI ini digelar di Masjid AL Qobah Jalan TM Pahlawan Kelurahan Belawan l Kecamatan Medan Belawan ini dihadiri ratusan warga dari Belawan Lama dan warga Gudang Arang . Acara yang digelar ini bekerja sama antara BKM Masjid AL Qobah dan Koramil Belawan.

Kasdi selaku Babikamtimas menyelesaikan bahwa acara Norton bareng Pilm penghianatan G30S PKI ini,masyarakat sangat antuas ingin menontonnya karena Pilm tersebut sudah lama tidak diputar distasiun TVRI maupun stasiun TV sewasta lainnya.

Masih menurut Kasdi,Film penghianatan G30S PKI ini sudah diputar dikota Belawan sebanyak 3 kali antara lain dirumah sekolah SMA Bagan Deli,SMP Nurani dan di Mesjid AL Qobah ini. Rencananya Film ini akan terus diputar di Belawan ini sesuai intruksi Panglima TNI.***

Foto terlihat warga antusias Nobar.