Rabu, 23 May 2018

Pekerja Bangunan Tewas Tersetrum Listrik di Belawan


#hendrik-rompas

Arifin (40) warga gang Manggis Kelurahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan tewas tersetrum listrik pada Minggu(11/02/2018) siang.

Menurut keterangan warga Lingkungan Vll Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan,Kamisah (35) saat itu korban Arifin sedang memperbaiki tiang TV dirumah Mujiran warga Lingkungan Vll untuk memperbaiki tiang TV miliknya yang akan tumbang diterpa angin.

Saat korban mengangkat tiang antene TV secara tak sengaja besi tiang antene TV yang diperbaikinya menyangkut kekabel listrik yang ada diatasnya. Saat itu korban langsung menggelupur seluruh tubuhnya hangus terbakar.Kemudian salah seorang warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung menolongnya dengan memukul tiang antene TV dan setelah lepas korban dibawa kerumah sakit.

Dalam perjalanan kerumah sakit korban tewas kemudian mayatnya langsung dibawa kerumah duka di gang Manggis Kelurahan Martubung. Saat ini pemilik rumah,Mijiran telah dimintai keterangan oleh petugas Polres Pelabuhan Belawan. Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP Yayang Riski Pratama saat dikonfirmasi dikantornya membenarkan kejadian tersebut. ***

Foto terlihat dirumah ini korban terkena setrum listrik. (*)