Senin, 23 July 2018

Pemulung di Pinggir Sungai Berhasil Tangkap Jambret


#sabar -binjai.

Jhon Travolta Simarmata (41) sontak menjadi sosok terkenal pasca aksi heroiknya menangkap jambret, viral di medsos. Tapi siapa sangka, lelaki itu ternyata mencari nafkah sebagai pemulung di pinggir sungai dari sampah sampah yang hanyut dari atas sungai yang di buang masyarakat ,akibat itu jhon tinggal di bawah kolong jembatan?

Saat disambangi para wartawan Senen ( 9/7/2018) pria ini mengaku keluarga besarnya tinggal di Kandis Pekan Baru. Dahulu semasa remaja Jhon.T. Simarmata dengan keluarganya Pernah tinggal di Binjai Utara kelurahaan Pahlawan, karena kejadian  pajak mereka kebakaran dan susah nya mencari nafkah keluarganya keluarga jhon pindah ke Kandis Pekan Baru.bersama orang tuanya untuk mencoba mengaduh nasip di Kandis Pekan Baru.

Jhon travolta simarmata sempat mencari pekerjaan di Pekan baru namun karna sulitnya mencari pekerjaan disana dirinya kembali ke Binjai untuk  mencari pekerjahan meninggalkan keluarganya untuk bekerja di kota Binjai.

Jhonn Simarmata yang baru empat bulan tinggal Kota Binjai di bawah kolong jembatan titi kembar yang berada di jalan Sutomo Kelurahan Pekan Binjai dekat Sekolah Ahmad yani Binjai  jhonn pun  pernah sempat mendapat pekerjaan di warung kopi pajak kaget Binjai kelurahan Setia.

Namun dirinya mengundurkan diri karena tidak tahan begadang setiap malam dan memutuskan untuk mencari pekerjaan baru.

Karena terjatuh di tolak penjambret saat ini kondisi Jhon travoltak yang sering yang disapa Jon ini hanya bisa terduduk lemah karena kakinya luka- luka di bawah warga yang hibah dengan keadahan jhon ke Rumah Sakit umum Djhooelham dan di beri perobatan  mendapat 2 jaitan sampai berita ini di tulis jhon travoltak simarmata masih tinggal di bawah kolong jembatan Titih kembar di kelurahan Pekan Binjai kota.***

Photo : Jhonn Travoltak Simarmata lagi berada di kediamannya di bawah kolong jembatan di jalan Sutomo ketika di wawancarai wartawan .***