Rabu, 23 May 2018

Rizky Sitepu Terpilih Menjadi Ketua KNPI Langkat


#boy langkat

Musyawarah Daerah (MUSDA) ke XIV (14)  Komiti Pemuda Nasional Indonesia (KNPI) Kabupaten Langkat, yang langsung dibuka secara resmi oleh Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH, dan sekaligus pemilihan ketua baru priode 2018-2021, di Gedung Pegnasos Stabat, Senin (14/5/2018). 

Dari  awal hingga akhir pelaksanan Musda tersebut, berjalan aman dan kondusif hingga diputuskan secara Aklamasi H. M Rizky Yolanda Sitepu S.TP, menjabat sebagai ketua KNPI Kabupaten Langkat yang  baru priode 2018-2021

Demikian dikatakan Kadis Kominfo Langkat H Syahmadi S Sos MAP didampingi Kabid Imformasi Publik Sudarno SE di ruang kerjanya Kantor Kominfo Langkat kepada wartawan Selasa (15/5/2018. 

Setelah terpilih menjadi ketua  H M Rizky Yolanda Sitepu, mengucapkan terimakasih atas dukungan dan simpati dari seluruh anggota KNPI, sembari  berharap, agar dukungan tersebut terus mengalir kepadanya dalam memimpin KNPI kedepan. .

"Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota yang memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin KNPI Langkat, saya berharap dukungan dan masukan serta kerjasama yang baik ini terus terjalin," sebutnya  

H M Rizki Yolanda sebagai Putra kedua dari Bupati Langkat itu, memaparkan keinginanya untuk membangun dunia Pendidikan Langkat agar lebih maju. dengan begitu diharapkan, akan melahirkan SDM yang berkulitas dari putra putri asli Langkat.

“Dengan demikian  SDM, pastinya kedepan Langkat akan menjadi lebih maju, sejahterah dan makmur”, Rizky juga menyebutkan, dirinya akan berjihad untuk melawan semua bentuk penyalagunaan narkoba, sebab narkoba adalah bentuk kejahatan yag akan menghancurkan generasi bangsa.

“Saya akan mengajak semua pihak, semua Ormas dan OKP diLangkat, untuk bersatu melawan narkoba“, dan  memalui organisasi KNPI ini, saya bertekat membangun dunia pendidikan dan memberantas narkoba,”tegasnya.

Turut hadir Sekdakab.Langkat dr.H.Indra Salahudin MKes. MM,  ketua DPD KNPI Provinsi Sumut beserta pengurus, ketua DPD partai Golkar Langkat Terbit Rencana SE beserta pimpinan partai politik lainnya, Unsur Forkopimda Langkat, para kepala OPD Langkat, unsur ketua MPI KNPI Langkat, unsur pengurus KNPI Langkat, Camat dan Forkopim Stabat, Pimpinan Ormas dan OKP Langkat.***

Photo : H. M Rizky Yolanda Sitepu S.TP saat mengikuti berlangsungnya Pembukaan MUSDA ke XIV (14) KNPI Kabupaten Langkat, di Gedung Pegnasos.***