Minggu, 21 October 2018

Rosmina Ditemukan Membusuk Berlumuran Darah di Rumahnya


#sabar, binjai

Penemuan Mayat Rosmina (62) sekitar pukul 20.30. selasa  malam 9/1 di Lingkungan 1  di jalan Raya soekarno Hatta km.17.5 di kecamatan Binjai Timur. Rosmina yang sehari- harinya tinggal sebatang kara tidak mempunyai keturunan ketika Rosmina berumah tangga dengan almahrum L.Panjaitan yang kerjanya aparat kepolisian ,dan Rosmina sudah lama hidup sendiri .

Awal nya kepling Edison.panjaitan .ada acara  perwirittan di rumah sekitar tempat mayat di temukan di Lingkungan 1 kelurahan Tengorono kecamatan Binjai Timur. Karena tak hadir perwirittan Romina menjadi pertanyaa kawan kawannya
Dengan adanya pertanyyaan itu kepling bergegas kerumah Rosmina untuk melihat keberadaan dan bertanya tentang ketidak hadiran Rosmina ke perwirittan yang di laksanakan seminggu sekali di lingkungan tempat dia tinggal.

Ketika kepling maung melihat keeberadahan rumah tertutup rapat dan gelap lansung kepling edison memanggil-mangil  dan mengetuk pintu rumah tidak ada sautan apa pun  dikarenakan  kepling pernah di titip kan kunci dari rosmina lansung edison membuka pintu yang terkunci  rumah Rosmina. Ternyata setelah di buka pintu keluar awah bau bangke di ruangan tamu Rosmina. Kepling menulusuri awak bauh itu ternyata bau itu keluar dari kamar tidur  rosmina, dengan terkejut kepling  melihat sosok mayat tergeletak di sudut kamar.

Dengan penemuan mayat di rumah rosmina  lansung kepling edison menelepon kantor polsek Binjai Timur untuk melaporkan adanya mayat di lingkungannya. Setelah mayat Rosmina di periksa oleh petugas jajaran polres, mayat langsung di bawah ke rumah sakit umum Djoelham binjai. ***