Senin, 18 June 2018

Calon Gubsu Dan Wagubsu Di Labuhanbatu :

Pangonal Merubah Propesi Menjadi Pengemudi Betor


#yasmir, rantauprapat

H Pangonal Harahap SE MSi, sehari-harinya menjabat Bupati Labuhanbatu, Sabtu (10/3/2018) siang, terlihat berubah propesi menjadi pengemudi beca bermotor (betor).

Penumpang betor yang "dikemudikan" Pangonal Harahap pun bukan orang sembarangan. Dia adalah H Djarot Syaiful Hidayat, calon Gubernur Sumatera Utara dari Partsi Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Berubah propesinya H Pangonal Harahap ini terjadi, ketika mantan Gubernur DKI Jakarta ini berkunjung ke Pekan Sigambal, Kecamatan Rantau Selatan.

Berkunjung ke Sigambal - tempat berkibarnya untuk pertama kali bendera merah putih diawal Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Labuhanbatu ini, disepanjang Jalan Prof HM Yamin SH, Djarot yang menumpang beca bermotor  dikemudikan.

H Pangonal Harahap itu, langsung menyapa warga. Dari atas betor Djarot langsung melambaikan tangan ke pada warga yang berada dikiri-kanan jalan yang dilaluinya.

Dalam kunjungannya di daerah penghasil karet dan sawit ini, selain berkunjung ke Sigambal, Djarot juga menyapa warga masyarakat di sekitar Pasar Gelugur Rantauprapat. Djarot bersama pasangannya Sihar Sitorus, juga menyempatkan diri minum kopi disertai roti bakar disalah satu warung terletak di Jalan A Yani Rantauprapat.

Djarot juga menyempatkan diri menyapa warga di sekitar stadion binaraga Rantauprapat. Ditempat ini, setiap harinya ramai warga berkunjung. Selain berolahraga. Warga juga ramai berkunjung ke tempst ini, membawa anaknya bermain. Karena ditempat ini juga ada Taman Bermain anak.

Setelah menyapa warga diseputaran Kota Rantauprapat, Djarot bersama pasangannya Sihar Sitorus juga menyempatkan diri bertemu tokoh di rumah pribadi H Pangonal Harahap, Jumat (9/3/2018) malam. Djarot tidak lupa pula selama di Rantauprapt, menyempatkan diri menghadiri Rapat Kerja Khusus PDIP Cabang Labuhanbatu.

Usai melakukan berbagai kegiatan di Labuhanbatu, Sabtu 10/3/2018) sore Djarot bersama Sihar Sitorus dan rombongan melanjutkan persjalanannya mensosialisasikan dirinya sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur Sumatera Utara menuju Kota Tanjungbalai. ***